Doa Seorang Jomblo Menyambut Hari Valentine. Kamu Juga Ingin Mendoakan Doa Ini?

Doa Seorang Jomblo di Hari Valentine

Katolikline.com – Kamu masih jomblo ya? Tidak usah khawatir. Jika kamu percaya bahwa Tuhan akan mengirimkan seseorang yang akan jadi pasangan hidupmu, doakanlah doa ini: Doa Seorang Jomblo Menyambut Hari Valentine.

Kamu harus percaya bahwa Tuhan sedang mempersiapkan seseorang yang terbaik di sana buat kamu. Tinggal bagaimana kamu membuka hati dan pikiran untuk menyambutnya.

Hari Valentine tinggal sepekan lagi. Inilah waktu yang tepat dan cocok buatmu untuk mulai mendoakan doa seorang jomblo menyambut Hari Valentine.

Kita percaya bahwa perihal memilih pasangan hidup pun Tuhan ikut bekerja. Allah yang maha cinta akan mengirimkan seseorang kepadamu untuk bisa berjalan bersama dan membangun keluarga Katolik bahagia.

Doa seorang jomblo menyambut hari Valentine

Bapa yang penuh kasih, Engkau tahu bahwa hasrat terdalam hati saya adalah untuk bertemu seseorang yang dapat saya bagikan kehidupan saya.

Saya percaya pada rencana cinta-Mu untuk saya dan meminta agar saya segera bertemu dengan orang yang telah Engkau siapkan untuk saya. Melalui kuasa Roh Kudu-Mu, bukalah hati dan pikiran saya sehingga saya mengenali belahan jiwa saya.

Singkirkan semua hambatan yang mungkin menghalangi pertemuan yang bahagia ini, sehingga saya dapat menemukan rasa keutuhan, sukacita dan kedamaian baru. Berikan juga rahmat kepada saya untuk mengetahui dan menerima, jika Engkau memiliki rencana lain untuk hidup saya.

Saya menyerahkan masa lalu, sekarang, dan masa depan saya ke dalam hati lembut Putra-Mu, Yesus Kristus, dan saya percaya diri bahwa doa saya akan didengar dan mendapat jawaban. Amin.

Hati Kudus Yesus, saya menaruh semua kepercayaan saya kepada-Mu.
St Valentine, doakanlah saya.

Inilah doa Doa seorang jomblo menyambut Hari Valentine. Kamu bisa menutupnya dengan mendoakan doa Bapa Kami, Salam Maria dan Kemuliaan.

644 total views, 2 views today

Bagikan Ke Temanmu Sekarang!

Leave a Reply

Top